Tuesday, April 11th 2023.

TIPS MEMILIH ALAT KASIR

TIPS MEMILIH ALAT KASIR

TIPS MEMILIH ALAT KASIR

 

Bila Anda mulai kerepotan layani konsumen setia dan pusing mengendalikan neraca keuangan, karena itu pertanda Anda perlu alat kasir terbaru! Kelancaran transaksi bisnis semua berawal di meja kasir, bila customer Anda senang dan yakin dengan servis Anda, karena itu kemungkinan besar mereka akan balik lagi.

Kecepatan dan keakuratan dalam layani customer ialah modal khusus bila Anda ingin usaha makin maju. Ditambah dengan ramainya promosi berbasiskan online memakai feature seperti OVO dan GOPAY, karena itu usaha saat ini mutlak mempunyai alat kasir yang oke. Yakinkan alat kasir Anda mendukung program atau software kasir yang memakai tehnologi POS atau MPOS.

Apakah itu Computer Kasir?
Computer kasir adalah alat kasir yang telah memakai basis computer. Berlainan dengan mesin kasir type kontan registrasi yang memiliki banyak kebatasan, mesin kasir tipe computer tawarkan elastisitas dan kemampuan penyimpanan yang luas. Computer kasir memiliki dua sisi yang sama penting, yaitu hardware computer kasir dan software program kasir.

Computer kasir terbagi dalam modul-modul yang terpisah, tetapi untuk penempatannya biasa bersisihan hingga seperti satu kesatuan. Pembelahan modul ini dengan argumen, bila terjadi kerusakan pada satu modul, Anda cukup menukar modul yang hancur saja tanpa menukar keseluruhnya. Ada beberapa merek kasir dengan bermacam kisaran harga. Baiknya, Anda dapat mengombinasikan alat kasir yang murah dan mahal supaya tidak begitu memberatkan kantong. Misalkan gabungan CPU merk Postronix dengan printer kasir Epson.

Macam Alat Kasir Pendukung Usaha
Minimal dibutuhkan 6 ini untuk lengkapi alat kasir kekinian untuk usaha Anda:

LCD atau POS display
Printer kasir
Laci uang atau kontan drawer
Konsumen display
Barcode Scanner atau mesin pembaca barcode
CPU Kasir
CPU Kasir bisa disebut seperti peranan otak dalam sebuah computer kasir. Makin tinggi keperluan usaha Anda, karena itu makin tinggi juga tingkat keandalan computer kasir yang Anda harus punyai. Terutama bila Anda merencanakan buka toko 24 jam.

Yakinkan CPU kasir Anda mempunyai kestabilan performa, management temperatur panas yang bagus (processor temperatur panas umumnya mengakibatkan inefisiensi dan mengakibatkan computer kasir hang), distribusi power suplai untuk menahan kerusakan data karena tegangan, dan bermacam factor lain.

LCD

Untuk penampilan display atau monitor, Anda bisa memakai tipe LCD yang memiliki daya listrik rendah dan mempunyai radiasi rendah.

Printer Kasir
Printer kasir sering digunakan untuk usaha ritel. Printer kasir biasanya memiliki ukuran kecil hingga mengonsumsi sedikit ruangan dan sangat pas dipakai di minimarket atau bakery punya Anda.

 

demikian artikel TIPS MEMILIH ALAT KASIR semoga bermanfaat…

DAPATKAN ALAT KASIR YANG BERKUALITAS DENGAN HARGA TERJANGKAU!

sumber lengkap : https://www.kiosbarcode.com/tentang-kami

untuk info lebih lanjut hub kami ke:

Contact Us :
Kios Barcode

Dan Jangan lupa untuk mengunjungi Channel Youtube kami : https://www.youtube.com/channel/UCOqx7i2ZBnLxWGVh1L5DT4g

Spesialis Barcode & Alat Kasir
Alamat : Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan,
Jl. Lingkar Utara, Bekasi Utara, Bekasi 17123 Telp. (021)8838 2929

Idha

Telp/SMS/WA : 081369101014

Widdy

Telp/SMS/WA: 081259417100

Rp 4.700.000
Mesin Kasir Anyelir Minimalis Cocok Untuk Resto dan Cafe type C

3%

Rp 9.300.000 9.550.000
Rp 1.800.000
Rp 300.000
Rp 29.000.000
Rp 1.500.000