Wednesday, November 1st 2023.

Tahukah Kamu Kualitas Label Barcode?

Tahukah Kamu Kualitas Label Barcode?

Tahukah Kamu Kualitas Label Barcode?

Hallo sobat, kembali lagi dengan kami di kiosbarcode.com pada kesempatan  kali ini kita akan membahas tentang kualitas apa aja sih yang dimiliki label barcode. Label barcode memiliki beberapa kualitas yang perlu diperhatikan dalam pemilihan dan penggunaannya.

Berikut adalah beberapa kualitas label barcode yang perlu diperhatikan:

1.Ukuran: Ukuran label barcode dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis barang. Beberapa ukuran label barcode yang umum digunakan antara lain 26 mm x 15 mm, 33 mm x 15 mm, 33 mm x 25 mm, 55 mm x 25 mm, dan 100 mm x 70 mm.

2.Bahan: Label barcode terbuat dari berbagai bahan seperti semicoated, yupo, vallum, thermal, cast coated, polyester, vynil, dan transparan. Beberapa jenis bahan label barcode yang umum digunakan antara lain:

  • Semicoated: Bahan label barcode yang mudah sobek, tidak tahan air, dan memiliki lapisan (coating) di atas permukaan kertas sehingga tampak glossy.
  • Yupo: Bahan label barcode yang anti sobek, tahan air, tahan panas, dan memiliki lem sticker lebih kuat dibandingkan dengan tipe bahan lain.
  • Thermal: Bahan label barcode yang mudah sobek, tidak tahan air, dan digunakan khusus untuk label thermal.

3.Karakteristik: Label barcode memiliki karakteristik yang berbeda-beda tergantung pada bahan yang digunakan. Beberapa karakteristik label barcode yang perlu diperhatikan antara lain:

  • Tahan air, tahan panas, dan anti sobek: Label barcode dengan karakteristik ini cocok digunakan untuk penggunaan di luar ruangan karena tahan air, tahan panas, dan tidak mudah rusak.
  • Mengkilap: Label barcode dengan karakteristik ini memiliki lapisan yang membuatnya terlihat mengkilap dan lebih tahan air.
  • Tidak mengkilap: Label barcode dengan karakteristik ini cenderung seperti bahan stiker hologram tetapi tidak mengkilap.

4.Kualitas cetak: Printer barcode yang digunakan untuk mencetak label barcode harus memiliki resolusi tinggi agar dapat menghasilkan kualitas cetak yang baik dan tajam. Printer barcode ribon biasanya digunakan untuk mencetak label barcode dengan kualitas cetak yang tinggi, karena dapat menghasilkan barcode label yang jelas dan tajam.

Sekian artikel dari kami tentang kualitas dari label barcode

Untuk info lebih lanjut,anda dapat mengunjungi situs web kami di kiosbarccode.com. Di sana, Anda dapat menemukan berbagai produk peralatan kiosbarcode yang kami tawarkan dan memeriksa spesifikasinya. Kami yakin Anda akan menemukan apa yang Anda butuhkan untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda.

Selain itu, jangan lupa untuk follow dan subscribe channel YouTube kami, agar anda tidak ketinggalan update an terbaru kami, yang di mana kami dapat membagikan berbagai informasi berguna tentang penggunaan, perawatan, dan pemeliharaan peralatan kiosbarcode.

Alamat kami:

Jalan Lingkar Utara Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan, RT.001/RW.011, Harapan Baru, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17123

Jika Kamu memiliki sebuah pertanyaan atau membutuhkan bantuan lebih lanjut,  bisa hubungi tim Customer Service kami yang siap membantu:

Customer Service 1:

Telepon/SMS/WhatsApp: 081369101014
Customer Service 2:

Telepon/SMS/WhatsApp: 081259417100

Terima kasih telah menjadikan kami sebagai mitra Anda dalam menghadirkan solusi kiosbarcode yang handal dan andal. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Anda.

Rp (Hubungi CS)
Rp 1.900.000
Rp 2.450.000
Mesin Penghitung Uang ZSA 5000S

1%

Rp 19.300.000 19.500.000
Rp 15.500.000
Rp 3.900.000