Tuesday, November 7th 2023.

 

Mengatasi TouchPad Tidak Berfungsi

Mengatasi TouchPad Tidak Berfungsi

Mengatasi TouchPad Tidak Berfungsi

Hallo sobat, kembali lagi dengan kami di kiosbarcode.com pada kesempatan  kali ini kita akan membahas tentang Mengatasi TouchPad Tidak Berfungsi. Apa aja sih tips nya untuk mengatasinya? simak artikel ini dengan untuk menjawab rasa penasaran anda.

Berikut adalah beberapa cara mengatasi touchpad laptop yang tidak berfungsi pada Windows:

cara mengatasi touchpad laptop yang tidak berfungsi pada Windows:

 

  1. Restart laptop
  • Salah satu cara yang sering dilakukan untuk mengatasi touchpad rusak adalah melakukan proses restart. Cara ini cukup mudah, karena pengguna laptop hanya perlu mengklik tombol ‘Power’ pada menu ‘Start’, kemudian pilih opsi ‘Restart’.
  1. Periksa kondisi touchpad
  • Pastikan touchpad dalam keadaan aktif. Jika touchpad tidak aktif, kamu bisa mengaktifkannya melalui pengaturan touchpad pada laptop.
  • Pastikan touchpad dalam keadaan bersih dan sensitivitasnya sudah diatur dengan benar.
  1. Periksa driver touchpad
  • Pengecekan driver touchpad yang bermasalah dapat menyebabkan touchpad tidak terdeteksi oleh sistem operasi perangkat yang digunakan. Oleh karena itu, kamu perlu melakukan pengecekan driver touchpad, apakah sudah terpasang dengan baik atau belum.
  • Kamu bisa memperbarui atau menginstal ulang driver touchpad melalui Pengelola Perangkat pada Windows.
  1. Nonaktifkan mouse eksternal
  • Jika kamu menggunakan mouse eksternal, pastikan untuk memutuskan sambungan mouse eksternal dari laptop. Hal ini dapat mempengaruhi kinerja touchpad pada laptop.
  1. Periksa hardware touchpad
  • Jika touchpad masih tidak berfungsi, periksa hardware touchpad pada laptop. Pastikan kabel touchpad terpasang dengan benar dan tidak rusak.
  • Jika hardware touchpad rusak, kamu bisa membeli touchpad atau kabel touchpad yang baru.

 

Sekian artikel dari saya tentang Pengertian Timbangan Digital Dan Fungsinya

 

Untuk info lebih lanjut,anda dapat mengunjungi situs web kami di kiosbarccode.com. Di sana, Anda dapat menemukan berbagai produk peralatan kiosbarcode yang kami tawarkan dan memeriksa spesifikasinya. Kami yakin Anda akan menemukan apa yang Anda butuhkan untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda.

Selain itu, jangan lupa untuk follow dan subscribe channel YouTube kami, agar anda tidak ketinggalan update an terbaru kami, yang di mana kami dapat membagikan berbagai informasi berguna tentang penggunaan, perawatan, dan pemeliharaan peralatan kiosbarcode.

Alamat kami:

Jalan Lingkar Utara Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan, RT.001/RW.011, Harapan Baru, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17123

Jika Kamu memiliki sebuah pertanyaan atau membutuhkan bantuan lebih lanjut,  bisa hubungi tim Customer Service kami yang siap membantu:

Customer Service 1:

Telepon/SMS/WhatsApp: 081369101014
Customer Service 2:

Telepon/SMS/WhatsApp: 081259417100

Terima kasih telah menjadikan kami sebagai mitra Anda dalam menghadirkan solusi kiosbarcode yang handal dan andal. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Anda.

Rp 2.500.000
Rp 1.250.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 1.100.000
Scanner Wireless Mini Portable 2D, Iware XT20 / XT-20

18%

Rp 699.990 850.000
Rp 6.350.000