Monday, October 31st 2022.

Manfaat Printer Bluetooth untuk bisnis

Manfaat Printer Bluetooth untuk bisnis

 

 

Manfaat Printer Bluetooth untuk bisnis

 

Pengusaha zaman now sekarang ini sudah mulai meninggalkan mesin manual dan beralih menggunakan printer kasir portable, Sesuai namanya, printer ini wireless alias tidak membutuhkan satu kabel pun. Ukurannya jauh lebih kecil daripada printer konvensional, sehingga sangat praktis di gunakan dan mudah dibawa ke mana pun.

Printer ini adalah printer khusus yang digunakan untuk mencetak setruk atau nota kasir pada saat pembanyaran. Berbeda dengan printer pada umumnya yang menggunakan energi listrik, printer portable ini mudah digunakan dengan dioperasikan melalui sambungan bluetooth. Kertas yang digunakan juga bukan jenis paper sheet atau lembaran saja, melainkan kertas thermal.

Printer ini adalah Salah satu perangkat kasir yang menunjang sistem inventory di toko adalah Printer Bluetooth .

Bentuknya yang mungil dan peraktis bisa menjadi salah 1 solusi untuk Anda yang mobilitas tinggi sehingga bisa dapat dibawa kemana-mana . Atau bisa juga bisa dimanfaatkan untuk Anda yang ingin hemat space meja kasir.

 

Fungsi printer untuk bisnis

Printer bluetooth portable, baik jenis thermal maupun dot matrix, dapat digunakan untuk kasir di toko, swalayan/supermarket, karcis tol, pom bensin/SPBU, teller bank, hingga mesin antrean untuk dapur sekalipun. Fungsinya juga mampu disesuaikan dengan seluruh kebutuhan anda, meliputi beberapa hal seperti berikut ini.

1. Membuat label

Nah, selain untuk mencetak setruk, anda juga bisa memanfaatkan printer portable ini untuk mencetak label, lho. Label adalah sepotong kertas berisi informasi tentang produk yang ditempelkan pada kemasan produk. Biasanya, informasi di label produk ini hanya mencakup nama produk, harga, dan tanggal kedaluwarsa dari produk tersebut.

Bagi anda yang punya bisnis kue, snack, atau camilan kering ala UMKM, bisa banget bikin label produk sendiri dengan memakai printer bluetooth portable ini. anda tidak perlu repot lagi dengan mencetak label ke percetakan. tentunya Hemat waktu, tenaga, dan juga biaya tentunya!

2. Mencetak setruk pembayaran

Fungsi utama dan paling populer dari printer portable mini ini tentunya untuk mencetak struk pembayaran. Struk berfungsi sebagai data atau bukti transaksi digital dalam bentuk fisik atau cetak dari barang yang di beli. Buat anda yang mempunyai bisnis toko dengan sistem pembayaran seperti supermarket, pasti anda sudah tak asing lagi, bukan? Selain itu, alat ini juga dapat bisa diintegrasikan dengan mesin ATM dan dompet digital untuk mencetak berbagai setruk transaksi anda.

3. Mencetak barcode

Bagi anda yang punya bisnis UMKM seperti thai tea atau hamburger dan ingin punya barcode sendiri, tidak perlu pusing lagi karena printer portable mampu mencetaknya semuanya. Barcode adalah kumpulan data optik yang menyimpan informasi terkait dari suatu produk dan hanya dapat dibaca oleh mesin. Barcode tentunya, atau yang juga disebut QR Code, bisa didapatkan melalui printer bluetooth mini terbaik milik anda hanya dalam sekali cetak saja!

 

Untuk informasi produk tentang produk alat kasir yang lainnya  yang lebih lengkap, hubungi kami dan dapatkan HARGA SPECIAL..!!!

klik disini untuk melihat produk perangkat kasir dan mesin antrian.

View larger map kios barcode 

Store:
Kios Barcode (spesialis barcode dan alat kasir)
Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan
Jl. Lingkar Utara – Bekasi Utara, Bekasi 17123
Telp. (021)8838 2929

  • Idha
    – Telp/SMS/WA : 081369101014
  • Widdy
    – Telp/SMS/WA: 081259417100
Rp (Hubungi CS)
Rp 1.250.000
Rp 2.000.000
Rp 2.300.000
Mesin Kasir Bougenville Type C Siap Pakai

5%

Rp 9.500.000 10.000.000
Scanner Barcode Cincin Wireless IWARE RS 01 Bluetooth

15%

Rp 1.700.000 2.000.000