Wednesday, November 23rd 2022.

Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Mesin Antrian Digital

Jual mesin antrian murah

Sebuah mesin antrian mempunyai kelebihan dan kekurangan, begitu pula dengan fungsi barang yang mengatur antrian pada sebuah layanan. Beberapa layanan umum pastinya menggunakan mesin anterean untuk mengurai anteran pelanggannya. Menggunakan sistem antrian sudah tentu memakan biaya, namun kini ada solusinya yaitu menggunakan mesin antrean digital.

Mesin ini penggunaannya harus memerlukan display monitor touch screen untuk pengambilan nomor, display nomor antrian, TV, spreaker, PC, printer, dan yang penting koneksi internet, kalau tidak mengunakan koneksi internet maka mesin tidak akan berjalan. Untuk mesin antrian ini konsepnya hampir sama dengan mesin yang digunakan untuk mesin pengambil nomor antrian pada umumnya. Yang membedakan hanya adanya koneksi internet dan tidak.

Dengan adanya mesin anteran digital bisa memudahkan dan mempercepat antrian pelanggan agar pelanggan lebih puas dengan pelayanan yang diberikan. sehingga citra pelayanan perusahaan akan baik dengan pelayan mesin antrean yang cepat, mudah dan praktis. Berikut adalah kelebihan dan kekurangan mesin antrian:

Kelebihan dari menggunakan mesin antrian digital

  • Menjalankan aplikasi antrian dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja tanpa harus melakukan penginstalan
  • Mengenai isu lisensi, kita sebagai pengguna tidak perlu untuk melakukan lisensi apabila menggunakan web-based application
  • Biasanya sistem web dapat dijalankan pada system operasi apa saja
  • Tidak membutuhkan spesifikasi computer yang canggih dan lengkap untuk menggunakan aplikasi berbasis web.
  • Sistem ini dapat diakses melalui media komputer dan smartphone yang sudah memiliki standart WAP

Kekurangan dari menggunakan mesin antrian digital

  • Karena mesin ini membutuhkan koneksi internet pada saat menjalankannya, maka koneksi internet yang dibutuhkan harus stabil dan lumayan kencang agar pada saat menjalankan tidak ada gangguan dan berjalan lancar
  • Sistem keamanan pada sistem ini harus dijaga keamanannya. Sistem ini menggunakan sistem keamanan terpusat, sehingga apabila server pusat mengalami down, maka sistem yang ada pada mesin akan terganggu.

Mesin antrian sudah banyak membantu keberlangsungan usaha sehingga dapat dengan tertib mengatur massa pada tempat usaha yang kita punya, miliki mesin antrian impianmu dengan kami dengan paket mesin antrian yang dilengkapi fitur-fitur mutakhir dari kami!

 

Kontak Kami

View larger map kios barcode

Store:Kios Barcode(spesialis barcode dan alat kasir)Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta HarapanJl. Lingkar Utara – Bekasi Utara, Bekasi 17123Telp. (021)8838 2929

  • Idha– Telp/SMS/WA : 081369101014
  • Widdy– Telp/SMS/WA: 081259417100
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp 1.500.000
Rp 11.100.000
Rp 2.500.000
Mesin Kasir Bougenville Type A Siap Pakai

9%

Rp 8.200.000 9.000.000