Tuesday, November 14th 2023.

CCTV Wireless Android NVR

CCTV Wireless Android NVR

CCTV Wireless Android NVR

Hallo sobat, kembali lagi dengan kami di  kiosbarcode.com pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang satu jenis cctv wireless. Apasih cctv wireless android NVR? dan bagaimana cara kerjanya. Daripada kalian penasaran, langsung aja simak artikel berikut ini.

Apasih NVR itu?

NVR (Network Video Recorder) yaitu perangkat yang digunakan untuk merekam video dengan resolusi yang tinggi dan dapat terhubung ke jaringan internet.

Bagaimana Cara Kerja Dari NVR?

Berbeda dengan sistem CCTV yang memakai DVR, NVR lebih fleksibel dan bisa dihubungkan ke beberapa kamera secara bersamaan dengan tambahan saklar.NVR bisa berbasis perangkat keras atau perangkat lunak, yang pertama yaitu  perangkat penyimpanan fisik dan yang kedua adalah program yang dapat dijalankan di PC, laptop, atau perangkat pintar lainnya.NVR mempunyai fitur keamanan yang lebih baik dibandingkan DVR, karena memunyai enkripsi kamera IP dan fungsi Power over Ethernet (PoE), yang memungkinkan pada kamera CCTV diberi daya memakai sinyal video, sehingga mengurangi kebutuhan kabel tambahan.

 

Sekian artikel dari kami tentang CCTV android wireless Dan Cara Kerjanya. Semoga artikel ini membantu kamu.

Untuk info lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi situs web kami di kiosbarccode.com. Di sana, Anda dapat menemukan berbagai produk peralatan kiosbarcode yang kami tawarkan dan memeriksa spesifikasinya. Kami yakin Anda akan menemukan apa yang Anda butuhkan untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda.

Selain itu, jangan lupa untuk follow dan subscribe channel  YouTube kami , agar anda tidak ketinggalan update terbaru kami, yang di mana kami dapat membagikan berbagai informasi berguna tentang penggunaan, perawatan, dan pemeliharaan peralatan kiosbarcode.

Alamat kami:

Jalan Lingkar Utara Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan, RT.001/RW.011, Harapan Baru, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17123

Jika Kamu memiliki pertanyaan atau membutuhkan bantuan lebih lanjut, bisa hubungi tim Customer Service kami yang siap membantu:

Layanan Pelanggan 1:

Telepon/SMS/WhatsApp: 081369101014
Layanan Pelanggan 2:

Telepon/SMS/WhatsApp: 081259417100

Terima kasih telah menjadikan kami sebagai mitra Anda dalam menghadirkan solusi kiosbarcode yang handal dan Andal. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Anda.

Rp 3.900.000
Rp 12.600.000
Rp (Hubungi CS)
Mesin Kasir Aster (Paket C)

-9%

Rp 11.000.000 10.100.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 15.500.000