Friday, May 31st 2024.

4 Cara hapus virus pada laptop kalian, Hingga Tak Tersisa!!!

Dibawah ini adalah cara menghapus virus pada laptop kalian!

Buat kalian yang mempunyai virus pada laptop kalian bisa baca nih cara-cara nya untuk menghapus virus pada laptop kalian. jangan sampai laptop kalian sampai tidak bisa digunakan karena virus yang sudah teralu banyak! yuk simak berbagai cara nya, sebelum itu kalian harus siapkan laptop nya terlebih dahulu ya kawan-kawan.

Cara Menghapus Virus pada Laptop

  • Menginstall aplikasi scan virus.

Langkah awal cara menghilangkan virus dilaptop adalah menginstall virus scanner. virus scanner dapat membantu melakukan scaning data-data yang ada di laptop. Menemukan serangan malware yang mencurigakan dan menghapusnya dari perangkatmu. saat ini banyak pilihan software anti virus yang tersedia. kamu bisa pilih salah satunya, misalnya bitdefender, avira atau avast.

  • Matikan jaringan internet.

Jika laptopmu sedang terhubung ke internet. putuskan sambungan internet pada laptop terlebih dahulu. pencegahan ini dilakukan sebab malware biasanya bisa masuk ke perangkat karena terhubung dengan internet. kamu harus lebih berhati-hati ketika mengakses internet, perangkat yang sering terhubung ke internet sangat rawan diserang malware apabila kurang waspada. segera matikan koneksi internet ketika curiga malware sudah menyerang perangkat yang kamu gunakan ya!

  • Bersihkan sampah pada komputer/laptop

Setelah mematikan sambungan internet pada laptop/komputer anda. langkah selanjutnya ialah jalankan safe mode. safe mode berguna agar perangkatmu dapat terlindungi ketika hendak memperbaiki kerusakan yang ada.

  • Menghapus program yang tidak penting

Setelah pemindaian virus selesai dijalankan, kamu bisa menghapus program tidak dikenal. lalukan pengecekan terhadap program-program yang ada, bila ada yang mencurigakan segera hapus program yang tidak dikenal untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diingkan.

 

Mungkin cara diatas dapat membantu kalian untuk mengatasi laptop/komputer anda yang terjerat virus, baca artikel lainnya dari Kiosbarcode.com. 

dan buat kalian yang sedang mencari pernagkat kasir, cctv dan sebagainya juga bisa langsung menghubungi nomor dibawah ini!

Contact us

Alamat kami:

Jalan Lingkar Utara Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan, RT.001/RW.011, Harapan Baru, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17123

Telepon/SMS/WhatsApp:

  • 081369101014
  • 081259417200

Terima kasih telah menjadikan kami sebagai mitra Anda dalam menghadirkan solusi kiosbarcode yang handal dan andal. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Anda.

Rp 2.000.000
Rp 2.700.000
Mesin Kasir Anyelir Minimalis Cocok Untuk Resto dan Cafe type C

3%

Rp 9.300.000 9.550.000
Rp 1.100.000
Rp 2.500.000
Rp 2.500.000