Friday, August 30th 2024.

Beberapa kelebihan menggunakan program kasir!

Hai sobat kiosbarcode! kali ini kita akan membahas tentang beberapa kelebihan menggunakan program kasir.

Di zaman yang sekarang serba mudah, manusia dimanjakan dengan beragam teknologi. Dimulai dari internet hingga program kasir. Dimulai dari pencatatan manual hingga program belanja yang telah disiapkan programer. Dengan adanya program kasir memudahkan transakasi jual beli dan membuat pelanggan puas. Dan berikut kelebihan menggunakan program kasir

  • Dapat Terkoneksi Dengan Sistem Lain
    Keunggulan yang didapat setelah menggunakan program untuk kasir. Dimana, program dapat diintegrasikan dengan sistem yang lainnya. Semua sistem dapat dikombinasikan untuk mempermudah transaksi.
  • Keamanan
    Tidak hanya dapat disambungkan dengan sistem transaksi, program dapat disambungkan dengan sistem keamanan. Artinya, pelanggan yang menggunakan credit card sekalipun tetap dapat digunakan. Tanpa mengurangi keamanan dan kenyamanan dari konsumen tersebut.
  • Laporan Data yang Lengkap
    Ketiga, setiap laporan akan tercantum dengan jelas melalui program tersebut. Dengan kata lain, setiap data yang masuk ataupun keluar tercantum jelas dalam aplikasi tersebut. Laporan yang diberikan pun tidak hanya asal, karena laporan tergolong lengkap dan mendetail.
  • Dapat Dijadikan Strategi Promosi
    Untuk mendukung strategi promosi toko, Kalian dapat menggunakan program sebagai penarik pelanggan. Artinya, kalian dapat menciptakan fitur yang menarik menggunakan program tersebut.
  • Manajemen Stok Barang
    Dengan adanya program ini, Kalian dan pekerja dapat dengan mudah mengetahui barang yang masuk ataupun keluar. Laporan ini juga akan membantu, barang manakah yang paling banyak dicari konsumen ataupun yang tidak.

 

Contact Us :
Kios Barcode
Alamat : Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07
Jl. Raya Kaliabang / Jl. Lingkar Utara
Harapan Baru – Bekasi Utara, Bekasi 17123
Telp. (021)8838 2929, (021)2520 98746

 

Rp 13.500.000
Rp 2.500.000
Rp 1.200.000
Rp 1.000.000
Rp 3.800.000
Rp 13.500.000