Friday, September 6th 2024.

Apa saja fungsi fingerprint untuk bisnis?!

Halo sobat kiosbarcode! kali ini kita akan membahas tentang fungsi fingerprint untuk bisnis. simak baik-baik ya!

Fingerprint memiliki fungsi yang banyak untuk meningkatkan keamanan bisnis. Pada umumnya, fingerprint berfungsi untuk keamanan dan media autentikasi atau verifikasi seperti password atau Personal Identification Number (PIN). Dalam suatu perusahaan, setidaknya ada tiga mesin yang membutuhkan fingerprint. Berikut adalah fungsi fingerprint untuk bisnis.

  1. Fungsi Fingerprint pada Smartphone
    Perusahaan pasti membutuhkan smartphone untuk menunjang kegiatan operasional bisnisnya. Smartphone masa kini telah dilengkapi sensor sidik jari di bagian belakangnya. Namun, sensor ini dipasang di tombol home supaya lebih mudah diakses. Sensor sidik jari berfungsi untuk menjaga keamanan perangkat dan data yang tersimpan di dalamnya agar tidak diutak-atik oleh sembarang orang.
  2. Fungsi Fingerprint pada Mesin Absensi
    Perusahaan menggunakan mesin absensi fingerprint untuk mendata kehadiran karyawan. Mesin ini sangat berguna karena absensi sidik jari tidak bisa dipalsukan atau diwakilkan oleh karyawan lain, sehingga meningkatkan rasa tanggung jawab dalam diri karyawan.
  3. Fungsi Fingerprint pada Pintu Akses Ruangan
    Penggunaan mesin fingerprint pada pintu akses ruangan atau pintu brankas tentu lebih aman daripada sekadar memasang kode tertentu. Arsip data dan barang berharga yang disimpan di dalamnya pun tidak mudah diakses oleh orang yang tidak tidak bertanggung jawab. Hanya orang berkepentingan saja yang bisa membuka pintu, seperti pimpinan perusahaan, selama data sidik jarinya terekam dalam database.

 

 

 

 

Contact us

Alamat kami:

Jalan Lingkar Utara Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan, RT.001/RW.011, Harapan Baru, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17123

Telepon/SMS/WhatsApp:

  • 081369101014
  • 081259417200

 

 

 

 

 

Rp 2.900.000
Rp 2.800.000
Rp 3.000.000
Rp 650.000
Rp 1.250.000
Rp (Hubungi CS)