Tuesday, August 20th 2024.

Apa itu timbangan digital dan apa saja jenisnya?!

Hai sobat kiosbarcode! pembahasan kita kali ini tentang apa itu timbangan digital dan fungsinya. simak bai-baik ya!

Timbangan Digital merupakan perangkat yang digunakan untuk mengukur berat suatu objek dengan menggunakan teknologi digital. Menggantikan timbangan analog tradisional yang menggunakan jarum dan skala dengan layar digital untuk menunjukan hasil pengukuran berat objek. Menggunakan sensor, procesor, dan tampilan digital untuk memberikan hasil yang akurat dan mudah dibaca. Dan berikut jenis-jenis timbangan digital.

  1. Timbangan Buah
    Timbangan khusus yang digunakan untuk menimbang buah-buahan. Biasanya timbangan ini digunakan di pasar buah, toko klontong, supermarket dan dapur rumah tangga untuk membantu dalam mengukur berat buah-buahan dan lebih akurat dan memberi informasi yang diperlukan kepada penjual atau pembeli.
  2. Timbangan Gantung
    Merupakan timbangan yang dirancang untuk menimbang benda dengan menggantungkannya dari suatu titik atau tali. Umumnya digunakan untuk menimbang benda yang lebih besar atau tidak dapat ditempatkan di atas timbangan.
  3. Timbangan Hewan
    Timbangan khusus yang dirancang untuk menimbang hewan yang banyak digunakan di perternakan dan industri kesehatan hewan. Pemilihan timbangan hewan tergantung pada jenis hewan yang akan ditimbangan dan kebutuhan terntentu.
  4. Timbangan Lantai
    Merupakan timbangan yang dirancang untuk menimbang benda-benda besar atau berat yang dapat ditempatkan atas permukaan timbangan. Biasanya digunakan di berbagai industri manufaktur, gudang, pertanian atau pusat distribusi.

Butuh timbangan digital yang keren dan berkualitas? segera kunjungi toko kami atau kunjungi website kami di www.kiosbarcode.com!

 

 

Contact Us :
Kios Barcode
Alamat : Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan
Jl. Lingkar Utara – Bekasi Utara, Bekasi 17123
Telp. (021)8838 2929

 

 

Rp (Hubungi CS)
Rp 1.700.000
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp 600.000
Printer Barcode IWARE PB420T Termurah

14%

Rp 3.000.000 3.500.000