Monday, July 29th 2024.

Apa itu program kasir dan apa manfaatnya?!

Hai sobat barcode! kali ini kita akan menjelaskan apa itu program kasir dan apa manfaatnya?!

Progam kasir merupakan aplikasi khusus yang berbasis cloud yang dapat digunakan untuk membantu proses transaksi penjualan. Aplikasi ini memiliki fungsi utama membantu kaliandalam mengatur proses pembayaran secara terintegrasi. Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian dapat mengawasi proses transaksi penjualan tanpa harus berada di belakang kasir, karena sistem kasir telah terhubung dengan backoffice. beberapa manfaatnya yaitu:

  • Memudahkan Pengecekan Stok
    Hanya dengan sekali klik, kalian akan mendapatkan berbagai data yang Anda butuhkan, salah satunya adalah data yang terkait dengan stok barang yang tersedia.
  • Efisien Waktu, Tenaga, dan Pikiran
    Software kasir dapat membantu Anda dalam efisiensi waktu, tenaga, dan pikiran. Dengan menggunakan program ini kalian lebih mudah memantau bisnis yang dijalankan walau kalian sedang berada jauh dari lokasi.
  • Bisa Dijadikan Sebagai Analisa Bisnis
    Manfaat lainya adalah sebagai analisa bisnis yang baik. Aplikasi ini dapat menganalisa produk yang slow moving dan fast moving. Dengan demikian, kalian bisa mengambil tindakan cepat dan tepat terkait bisnis yang kalian jalankan.

 

Contact us

Alamat kami:

Jalan Lingkar Utara Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan, RT.001/RW.011, Harapan Baru, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17123

Telepon/SMS/WhatsApp:

  • 081369101014
  • 081259417200

Terima kasih telah menjadikan kami sebagai mitra Anda dalam menghadirkan solusi kiosbarcode yang handal dan andal. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Anda.

Rp (Hubungi CS)
Rp 2.800.000
Rp 4.300.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 3.950.000
Rp 2.500.000