Wednesday, July 24th 2024.

Apa itu printer kasir? Dan apa saja manfaatnya?!

Halo sobat kios barcode! Kali ini kita akan menjelaskan tentang printer kasir dan manfaatnya. jadi printer kasir itu apa sih? nah, EPSON TM-220 ini adalah sebuah perangkat printer kasir yang menggunakan tenaga pemanas yang terdapat dalam listrik untuk mencetak. printer kasir ini dikenal dengan kecepatanya saat mencetak dan tak berisik. tetapi hanya mencetak satu rangkap struk kertas kasir saja. bagi kalian sebagai pengusaha, pastinya sering meminta struk saat belanja banyak. jika ditulis tangan pastinya akan banyak memakan waktu. untuk itu kalian harus mempunyai printer kasir untuk memudahkan mencetak Harga.

Selain untuk mencetak struk, memilki printer kasir juga banyak manfaatnya loh!! yang pertama, kalian juga bisa mencetak label. label adalah selembar kertas yang berisi informasi produk yang ditempatkan pada kemasan produk. formatnya biasanya berisi nama produk, harga serta tanggal kadaluarsa. yang kedua, bagi kalian yang menjalankan bisnis ukm seperti jenis makanan, minuman dan ingin mencetak barcode sendiri bisa dengan printer kasir. jadi kalian tidak perlu khawatir lagi. barcode adalah kumpulan data optik yang menyimpan informasi tentang suatu produk serta dapat dibaca oleh mesin. barcode 2d atau kode QR yang dspat diakses dalam sekali cetak melalui printer kasir bluetooth.

Contact us

Alamat kami:

Jalan Lingkar Utara Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan, RT.001/RW.011, Harapan Baru, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17123

Telepon/SMS/WhatsApp:

  • 081369101014
  • 081259417200

Terima kasih telah menjadikan kami sebagai mitra Anda dalam menghadirkan solusi kiosbarcode yang handal dan andal. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Anda.

 

Rp (Hubungi CS)
Rp 8.500.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 1.100.000
Rp 5.500
Rp 1.900.000