Monday, July 29th 2024.

4 software aplikasi kasir terbaik!

Halo sobat kiosbarcode! kali ini kita akan memberikan rekomendasi 4 software aplikasi terbaik! simak baik-baik ya!

Software kasir adalah aplikasi yang sangat membantu bisnis dalam mengelola transaksi penjualan dan pembelian di toko atau pun restoran. Fitur-fiturnya yaitu pembuatan invoice, pelacakan inventori, dan laporan keuangan. nah, berikut ini adalah 4 software aplikasi kasir terbaik!

  1. EQUIP
    EQUIP menawarkan aplikasi kasir yang berbasis cloud yang dapat digunakan di berbagai lokasi. Aplikasi ini dapat mengintegrasikan perangkat lunak dan keras untuk transaksi jual beli yang efisien. dengan aplikasi EQUIP, kalian dapat menyinkronkan harga barang/produk di banyak cabang bisnis, menyajikan laporan keuangan secara real-time, serta menghemat pembelian dan pengeluaran.
  2. Aplikasi Kasir Pintar
    Kasir Pintar memungkinkan kalian untuk mengelola bisnis minimarket, warung, toko sembako atau pun kelontong melalui berbagai perangkat. Software ini menyajikan fitur pencadangan secara otomatis, sehingga membuat data anda lebih aman.
  3. Ireap POS
    Ireap POS adalah aplikasi kasir yang dirancang khusus untuk usaha retail. Aplikasi ini memiliki fitur yang dapat membantu kalian dalam melakukan transaksi penjualan, pembelian, dan retur dengan efisien. Aplikasi Ireap POS juga dapat digunakan untuk mengelola karyawan dan memberikan dukungan untuk pembayaran nirkabel.
  4. HashMicro
    Salah satu aplikasi kasir terbaik adalah aplikasi kasir HashMicro yang menyediakan sejumlah fitur yang dapat membantu kalian dalam melaksanakan program promosi serta melakukan analisis penjualan di semua cabang dengan lebih efektif.

 

Contact us

Alamat kami:

Jalan Lingkar Utara Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan, RT.001/RW.011, Harapan Baru, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17123

Telepon/SMS/WhatsApp:

  • 081369101014
  • 081259417200

Terima kasih telah menjadikan kami sebagai mitra Anda dalam menghadirkan solusi kiosbarcode yang handal dan andal. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Anda.

 

Rp 1.200.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 600.000
Rp 4.800.000
Rp 4.600.000
Rp 1.500.000