Monday, July 29th 2024.

4 Perangkat kasir yang harus dimiliki minimarket!!

Halo sobat kiosbarcode! kali ini kita akan membahas tentang perangkat kasir yang harus dimiliki minimarket.

Sebelum menjalankan bisnis minimarket, Kita harus mengetahui perangkat kasir apa saja yang harus kalian miliki dalam bisnis minimarket. Mesin kasir digunakan untuk mengurangi tingkat kesalahan yang dilakukan, sehingga memperkecil potensi kerugian. Menghindari kasir kalian memberikan total kalkulasi belanja yang salah ke pelanggan, memperkecil kecurangan yang dilakukan oleh kasir toko kalian. berikut merupakan 4 perangkat kasir yang harus dimiliki minimarket:

1. Komputer Kasir
Komputer kasir adalah jenis mesin kasir yang sudah menggunakan platform computer. Berbeda dengan mesin kasir tipe cash register yang mempunyai banyak keterbatasan, mesin kasir jenis komputer kasir menawarkan kapasitas penyimpanan yang tak di batasi.

2. Aplikasi Kasir
Aplikasi kasir yang digunakan juga berperan penting. tugasnya menentukan keakuratan dan kelengkapan dari fitur yang dimiliki oleh komputer kasir. Untuk mengetahui kualitas dari aplikasi kasir relatif sangat sulit dari pada kualitas produk komputer kasir lainya.

3. CPU Kasir
CPU kasir bisa di ibaratkan sebagai fungsi otak dalam komputer kasir. pada umumnya di rancang untuk di gunakan dalam pemakaian standard bukan untuk toko yang buka secara hampir non stop.

4. Barcode Scanner
Merupakan  mesin pembaca kode-kode untuk angka atau huruf yang terdiri dari kombinasi bar (garis) dengan berbagai jarak. ini merupakan salah satu cara untuk memasukan data kedalam komputer.

 

Contact us

Alamat kami:

Jalan Lingkar Utara Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan, RT.001/RW.011, Harapan Baru, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17123

Telepon/SMS/WhatsApp:

  • 081369101014
  • 081259417200

Terima kasih telah menjadikan kami sebagai mitra Anda dalam menghadirkan solusi kiosbarcode yang handal dan andal. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Anda.

Rp 1.700.000
Rp 1.500.000
Rp 2.000.000
Rp 1.500.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 7.600.000